100% Backlink Indonesia

Ciri Suporter Rusuh

Posted by Unknown on Thursday, November 03, 2016

Suporter Rusuh


suporter, gariskeras, Pemainkeduabelas, rusuh suporter
Suporter indonesia - Source: Google


Hai Pemain Kedua Belas setelah libur menulis kali ini mau mencoba menulis lagi, tema yang mau di bahas itu adalah Ciri Suporter Rusuh

Menurut kalian suporter rusuh itu apa sih?

Baiklah mari kita bahas ini...

Suporter rusuh itu bisa di bilang suporter yang sangat fanatik Baca juga Suporter Fanatik di Indonesia sampai bisa melakukan kekerasan yah, atau mungkin juga tidak, tapi menurut pendapat kami suporter rusuh bisa di bagi menjadi 3 ciri, apa saja itu?

Berikut 3 Ciri Suporter Rusuh:


1. Suporter rusuh modal bacot

2. Suporter rusuh modal kompor

3. Suporter rusuh modal nyali


1. Suporter rusuh modal bacot


Jenis suporter rusuh ini bisa di bilang kastanya paling rendah, kenapa? ya karna suporter  rusuh mdal bacot ini hanya teriak gak jelas tidak mengerti yel tim yang mereka bela, mereka hanya suporter musiman atau yang biasa di bilang glory hunter, suporter model ini biasanya tidak mempunyai atribut asli tim, karna pada dasarnya mereka memang tidak mencintai tim ini dengan hati, mereka hanya ingin menonton pertandingan dan teriak - teriak dengan bacotnya.

2. Suporter rusuh modal kompor


Nah untuk suporter ini terbilang lumayan lah ya, mereka memang mencintai timnya mereka juga loyal bahkan mereka suka sekali membela timnya dengan semangat, namun kenapa bisa di bilang suporter rusuh modal kompor?, karna kurangnya nyali dari suporter ini, mereka sering membuat rusuh saat pertandingan berlangsung dengan aksinya seperti melempar botol, meneriaki suporter lawan dengan ejekan, namun saat bentrok diyakinkan suporter rusuh modal kompor ini akan hilang dalam sekejap, ya namanya juga modal kompor ya tugasnya cuma ngomporin doang.

3. Suporter rusuh modal nyali


Yap inilah suporter rusuh sejati menurut kami, mereka memang bernyali dan mereka sangat mencintai timnya sampai - sampai mereka kadang bertindak bodoh dengan mengorbankan nyawanya demi tim yang di belanya, suporter ini pasti sangat di segani oleh suporter lawan, walau kadang suporter ini tidak memulai kerusuhan tapi ketika terjadi kerusuhan suporter ini tidak berlali terkencing - kencing melainkan suporter ini tetap disana demi membela timnya. (Penulis: Refaldi / Editor: Faloyblues)



Pemain Kedua Belas
suporterUpdated: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Powered by Blogger.